Polisi Curigai Pria Berinisial “S” Terduga Pembunuh Siswi SMK Baranangsiang

kabar17.com – Jajaran Polresta Bogor Kota masih berupaya menangkap pelaku pembunuh Adriana Yubekia Noven Cahya  siswi SMK Baranangsiang kurusan Busana di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Namun, berdasarkan media sosial dan keterangan teman-teman korban yang sudah dimintai keterangan, kepolisian sudah mengetahui terduga pelaku pembunuhan yaitu berinisial S

“kita cocokan dengan CCTV, namun gambar CCTV tidak begitu jelas tetapi ciri-ciri fisik dan cara berjalan memiliki kemiripan dengan terduga S ini, sekarang tim kami sedang bergerak mencari S,” kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, Rabu (09/01/19).

Hendri menuturkan pihaknya masih kesulitan, sebab setelah dilihat dari media sosial korban tidak menyebutkan siapa terduga S.

“Tetapi kita sudah ambil cctv nya dan sedang dalam proses. Kemudian kita telah lakukan investigasi terhadap barang bukti dan hp korban yang bekerjasama dengan Polda Jawa Barat,” ujarnya.

Hendri menjelaskan, bahwa pihaknya juga belum mengetahui motif tersangka membunuh korban dan belum bisa menjelaskan secara detail karena tersangkanya belum tertangkap.

“Kita belum tahun motif pembunuhan ini apa, setelah tertangkap baru tahu apa alasan tersangka membunuh. Umumnya sih kalau orang udah membunuh ada perasaan sakit hati atau dendam,” jelasnya.

Jika dilihat dari cctv, tambah Hendri pelaku sudah hafal lokasi dan tahu betul dimana korban tinggal. “Sehingga pelaku menunggu dan tahu kebiasaan korban pulang,” ucapnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*