Plang Tanpa Izin Disoal Warga

kabar17.com – Plang nama salah satu SMK swasta di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang dipasang di Gg.Kabayan RT 04 RW 03 diprotes warga setempat karena diduga dipasang tanpa ijin warga dan aparatur kepentingan wilayah setempat RW, RT, dan LPM. Ketua RT 04 Gg.Kabayan Firdaus, mengaku kaget dengan pemasangan plang bertuliskan “Selamat Datang Di Kampung Tematik Dan SMK Citra Pariwisata Kota Bogor” yang tiba-tiba terpasang persis di Gg.Kabayan.

“Saya heran kok ada yang memasang plang seperti itu di sini, padahal tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Kita gak masalah dipasang berapa banyak, akan tetapi harus mengikuti prosedur dan aturan yang berlaku disini, apabila ada apa apa dengan plang itu pasti yang akan ditanya RT dan RW disini,” ucapnya saat ditemui, Minggu (02/2/2020).

Ditempat yang sama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Mulyaharja Teddy Supriadi mengungkapkan, kekecewaannya terhadap sekolah swasta tersebut. Teddy mengatakan siapa pun boleh memasang plang di wilayahnya akan tetapi harus melalui tahapan aturan yang berlaku disini.

“Saran dari saya sebagai Ketua LPM di Kelurahan Mulyaharja ini, tolong kepada Sekolah SMK tersebut meminta ijin sebelum melakukan pemasangan plang tersebut mulai ijin dari RT, RW, LPM baru ke kelurahan dan harus ditempuh sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, engga main pasang begitu saja,” tegasnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*