Peringati Hari Laut Sedunia, DPS Gelar Lomba Mancing

kabar17.com – Memperingati Hari Laut Sedunia, anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihatini Sultani (DPS) menggelar lomba mancing di pemancingan Gugah Sari jalan Raya Dramaga No.10, Ciherang, Kecamatan. Dramaga, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/6/19).

Kegiatan lomba mancing tersebut diikuti oleh 100 orang peserta dari konstituen Kecamatan Bogor Barat, konstituen Jakarta SBB dan anggota Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor dengan menurunkan sebanyak 1 ton ikan.

DPS mengatakan di Hari Laut Sedunia ini dirinya mengajak masyarakat khususnya anak-anak untuk terus mengkonsumsi ikan yang memang diketahui bahwa ikan sangat sehat bagi tubuh dan untuk pertumbuhan.

“Selain itu, kami juga memberikan sosialisasi bagaimana cara mancing yang baik dan benar sesuai Undang-undang yang berlaku dan melatih kesabaran diri,” katanya.

Lomba mancing ini juga, lanjut DPS sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara konstituen dan kader partai NasDem.

“Untuk mempererat silaturahmi saya juga undang konstituen dari Jakarta SBB dan juga Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor yang memiliki moto tangguh, peduli dan penuh kasih,” ujarnya.

Menjelang petang, untuk menambah keakraban serta keseruan DPS dan para peserta lomba mancing langsung ngubek ikan. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*