Grand Savero Apresiasi Hari Dokter Nasional

Kabar17.com – Memperingati Hari Dokter Nasional yang jatuh pada tanggal 24 Oktober, Grand Savero Bogor memberikan apresiasi kepada para dokter. Tahun ini, Grand Savero Bogor memberikan ucapan kepada Dokter yang sedang praktek di RS Siloam Bogor.

“Ucapan diberikan dalam bentuk cake yang kami sisipkan juga kutipan-kutipan ucapan terima kasih dari para karyawan Grand Savero kepada para Dokter atas dedikasinya selama ini, yang telah membantu masyarakat dalam hal kesehatan,” terang Marcomm Grand Savero Bogor, Amalia Sagita dalam press release nya, Rabu (24/10/18).

Amalia menuturkan, Hari Dokter Nasional ditetapkan bersamaan dengan berdirinya ikatan Dokter Indonesia atau IDI. Dimana, IDI dibentuk bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan martabat profesi Dokter Indonesia, serta meningkatkan kesehatan masyarakat dengan pelayanan terbaik.

“Hari Dokter Nasional ini, juga dijadikan sebagai refleksi bagi seluruh Dokter Indonesia untuk terus mengembangkan ilmu di bidang medis, serta bersikap etis dan professional dengan terus memprioritaskan keselamatan pasien,” ujarnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*