Pererat Silaturahmi, Kader dan Simpatisan NasDem Gelar Halal Bihalal Idul Fitri

kabar17.com – Caleg DPRD Kota Bogor dari partai NasDem Devie Prihatini Sultani (DPS) mengelar Halal Bihalal bersama kader, simpatisan Partai NasDem dan warga sekitar di Jalan Haur Jaya II, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (7/6/19). Acara Halal Bihalal ini menurut DPS sebagai ajang silaturahmi dengan berbagai pihak yang terlibat dalam kampanye pemilu serentak 2019 lalu.

“Setelah kita berkampanye kemarin saatnya kembali bersatu, apalagi di momentum hari raya idul Fitri ini semoga kita semua kembali Fitri,” kata pembina Garnita Malahayati NasDem Kota Bogor Ini.

Sementara itu, sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Firdaus Roy menyampaikan, selamat untuk DPS yang telah meraih satu kursi di DPRD Kota Bogor.

“Bu Devie ini adalah kader terbaik yang bisa menyelamatkan muka partai Nasdem di kota Bogor dari 1 kursi. Pengurus DPP pusat partai Nasdem memang sudah dipersiapkan untuk meraih kursi dan Alhamdulillah ini tercapai,” katanya.

Ia pun berharap kedepan Bu Devie bisa mewakili partai Nasdem tetap fokus dalam konteks restorasi politik tanpa mahar dan juga bisa menekankan sebagai pengurus partai Nasdem Kota Bogor untuk terus di sinergi.

“Kita sebagai partai pengusung Bima Arya – Dedie Rachim di pilkada lalu tentunya harus tetap berjalan bersama di rel yang sama dalam kinerja kedepan membangun Kota Bogor lima tahun ke depan,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*