Peran Penting Call Center dan Cleaning Service di PDAM Tirta Pakuan

kabar17.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor merupakan salah satu instansi yang paling sering menjadi sasaran pengaduan masyarakat. Hal tersebut karena tingginya kebutuhan air bersih masyarakat untuk Kota Bogor.

Saat ditemui di kantornya pada Senin (02/12/19) pagi, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan, pihaknya harus siap menerima segala bentuk komplain dan keluhan dari pelanggan karena itu adalah tugas sebagai pelayan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

“Rasa tanggung jawab dan ikhlas dalam bekerja itu point penting dalam melakukan segala sesuatu. Kami terus mencoba menjadi team yang solid untuk meningkatkan mutu kinerja pelayanan terbaik demi kebutuhan konsumen PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” ujarnya.

Peran penting petugas call center dan cleaning service sangat di butuhkan di barisan terdepan pelayanan di PDAM Tirta Pakuan. Pertama, petugas wajib memiliki kesadaran bahwa dirinya wajib melayani masyarakat. Kedua, petugas juga harus mau terus belajar tentang sistem pengelolaan air minum. Dan yang ketiga, petugas perlu menjadikan tempat kerjanya sebagai tempat belajar dan kesejahteraan.

“Saya berharap seluruh karyawannya dapat memacu semangat kerja paling utama adalah menjaga sikap dan emosi saat menghadapi keluhan dari pelanggan. Jangan sampai debatable,” ucapnya. (MYM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*