Pengamat Sepak Bola: Final Genteng Cup Ke-Vlll Akan Berlangsung Sengit

kabar17.com – Pengamat sepak bola tarung kampung (tarkam) yang juga pemilik sepak bola usia dini Gemilang Muda FC, Jabir memprediksi duel sengit dua team antara Baut FC Versus AVV FC yang akan bertarung di final turnamen Genteng Cup ke- Vlll di lapangan BBR Genteng Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu (08/12/19) sore .

Saat ditemui di Bas Camp Regent Foot Ball Club Sabtu (07/12/19) Sore, Jabir mengatakan, untuk pertandingan besok Final Turnamen Genteng Cup ke Vlll akan berjalan seru dan menegangkan. Permainan akan berjalan berimbang karena kedua kesebelasan memiliki pemain asli domisili team ditambah pemain tarung kampung (tarkam) yang cukup berpengalaman dari mulai penjaga gawang sampai ke penyerang.

“Kita liat di Team Baut FC diperkuat pemain Tarkam yang cukup familiar dikalangan pecinta sepak bola Bogor seperti Fikri, Asep, Aang Neymar dan Redi Ponggawa Persita Tangerang. Begitu juga dari AAV FC lebih tangguh lagi dengan diperkuat pemain tarkam dari Derri, Paggi, Harri, Hawin sampai ke pemain mantan pemain Persikabo Deni Latif. Tinggal kita tunggu saja kemana dewi fortuna atau keberuntungan itu berpihak,” ujarnya.

Menurutnya, kedua team itu dari babak penyisihan sudah terlihat unggul dari team-team lain. Dan perlu di ingat di setiap pertandingan harus ada yang menang dan yang kalah. “Analisa saya akan terjadi adu serangan dipertandingan besok dan tidak akan banyak gol tercipta. Bisa jadi sampai pluit wasit berakhir pertandingan akan imbang dengan adu finalti antar kedua kesebelasan. Kita tunggu siapa yang mampu mengendalikan emosi dan mampu bekerjasama dengan team, itulah yang akan juara,” jelasnya.(MYM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*