Pemkot Bogor Beri 13 Miliar Kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi 2018

Kabar17.com – Pemerintah Kota Bogor memberikan penghargaan kepada sejumlah atlet dan pelatih berprestasi Kota Bogor yang mengikuti ajang Asian Games, Porda (Pekan Olahraga Daerah), Peparda (Pekan Paralimpik Daerah), Popda (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) dan Peparpeda (Pekan Paralimpik Pelajar Daerah) di sepanjang tahun 2018 ini.

Penyerahan penghargaan diberikan pada acara Malam Pemberian Penghargaan Prestasi Insan Olahraga Kota Bogor tahun 2018 pada Senin (3/12/18) malam di GOR Indoor Padjajaran Kota Bogor.

Dalam acara ini, Pemerintah Kota Bogor memberikan kadedeuh berupa uang pembinaan sebesar Rp13 miliar lebih bagi atlet dan pelatih yang berprestasi di ajang multievent baik tingkat regional, nasional maupun internasional.

“Hadiah yang diberikan bisa saja menyusut dan habis. Tetapi percayalah torehan prestasi yang Anda semua catat akan dikenang selamanya dengan tinta emas sejarah Kota Bogor,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat memberikan sambutan.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarif Hidayat, Koni Jawa Barat, Koni Kota Bogor serta ketua Kontingen Kota Bogor, Yane Ardian. (Tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*