Pembangunan Tol BORR Seksi IIIA Sudah Mencapai 22 Persen

kabar17.com – Progres pembangunan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIIA di minggu ke 21 ini sudah mencapai 22 persen. Capaian tersebut ada peningkatan satu persen yang sebelumnya dari target 21 persen. Hal itu dikatakan Manager PT Pembangunan Perumahan (PP), Yoan Sukma Ariezonna disela buka Puasa bersama awak media di RM Saung Kuring, Jumat (25/5/19) sore.

“Progres kita saat ini 22 persen, rencana kita itu ada di 21,585 persen, secara realisasi kita berada di 22,154 persen sehingga mengalami devisiasi sebesar 0,568 persen,” ucap Yoan.

Pembangunan jalan layang sepanjang 2,85 kilometer itu, lanjut Yoan saat ini sedang dalam tahap pengerjaan pierhead bagian atas. Namun, sebelum dilakukan pengerjaan di tahap ini pihaknya tengah merakit alat eriction pci grider.

“Pilecap kita sudah selesai sekarang pier head dan sekarang kita sedang perakitan alat untuk eriction pci girder. Kami harap pengerjaan proyek Tol BORR seksi IIIA ini selesai dalam satu tahun,” harapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Marga Sarana Jabar (MSJ), Hendro Atmodjo meminta kepada PT PP untuk mengerjakan proyek ini berjalan tepat waktu. “Saya meminta kepada beliau agar tepat waktu. Jadi, Desember nanti harus sudah selesai,” katanya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*