PDPPJ Rotasi 47 Pegawai

kabar17.com – Untuk meningkatkan kinerja pegawai, direksi PD Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) melakukan perpindahan posisi (rotasi) kepada 47 pegawainya pada Kamis (03/10/19).

Direktur Operasional PDPPJ, Syuhairi Nasution mengatakan, bahwa keputusan promosi dan rotasi bukan keputusan pribadi direksi melainkan berdasarkan kajian dan analisa direksi.

Baca juga: Tangani Kasus Lahan R3, Pemkot Bogor Alihkan Dana BTT Jadi BL

Ia menuturkan, rotasi dilakukan untuk penyegaran dan upaya dari direksi untuk mengemas pegawai PDPPJ sebagai pegawai professional yang siap di tempatkan di mana saja sesuai dengan talenta dan pengamatan yang dilakukan oleh direksi, bagian kepegawaian dan pemimpin masing – masing di unit lapangan.

“Promosi dan rotasi sangat lumrah dilakukan oleh organisasi manapun dan tidak perlu menjadi bahan sakit hati para pegawainya,” ucap Syuhairi.

Sementara, Sandi Himawan, Kepala Urusan Umum Pasar Baru Bogor yang terkena rotasi menjadi Kepala Urusan Umum di Pasar Sukasari menambahkan, rotasi karyawan berkala akan memberi sejumlah dampak positif bagi karyawan. Salah satunya adalah menurunkan stres atau kejenuhan di tempat kerja karena karyawan yang mengalami perpindahan akan mendapatkan suasana kerja baru.

“Saya sangat menikmati adanya rotasi ini. Mudah – mudahan PDPPJ ke depannya lebih maju dan saya bisa lebih baik dan optimal lagi dalam bekerja,” tutup Sandi. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*