PD PPJ Mancing Bareng Awak Media

kabar17.com – Jajaran direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) bersama awak media cetak, online, dan elektronik mengadakan acara mancing bareng pada Sabtu (13/10/18) di kolam pemancingan, Kampung Ciranjang, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pelaksana tugas (Plt) Direktur Umum PD PPJ Kota Bogor, Jenal Abidin mengatakan, kegiatan ini, sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara PD PPJ dengan media. Jenal menilai, kemitraan yang terjalin antara pihaknya dengan media sudah cukup baik sehingga perlu dipererat.

“Ini bisa dibilang refreshing-lah untuk melepas penat di tengah aktivitas masing-masing yang padat. Harapannya sinergitas kami dengan media bisa terus terjalin sehingga media dapat membantu tugas-tugas PD PPJ,” ujar Jenal.

Sementara itu, mewakili media, Sarip Hidayatullah dari harian PAKAR mengapresiasi acara ini. Dia berharap sinergitas antara wartawan dengan PD PPJ sebagai salah satu BUMD milik Pemerintah Kota Bogor tetap berjalan dengan baik.

“Kita juga ingin kedepannya ada program-program yang bagus dari PD PPJ sehingga bisa dipublish untuk masyarakat,” tukas Sarip. (fik)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*