Olympic Renotel Sentul gelar donor darah

Olympic Renotel Sentul Berbagi Darah

kabar17.com – Hotel Olympic Renotel Sentul Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia menggelar kegiatan donor darah yang dilangsungkan di ruangan Amarilis  Hotel Olympic Renotel Sentul, Senin (17/9/2018). Kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan dan juga para tamu yang sedang menginap dan meeting di Hotel Olympic Renotel Sentul.

General Manager Hotel Olympic Renotel Sentul, Joko Priyoko mengatakan, aksi sosial ini, adalah yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Hotel Olympic Renotel Sentul sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya menjaga hidup sehat.

“Donor darah yang diadakan oleh tim CSR dari Hotel Olympic Renotel Sentul ini, direncanakan 4 bulan sekali, mengingat betapa pentingnya melakukan donor darah. Selain dapat membantu sesama yang membutuhkan, dengan donor darah yang rutin juga bermanfaat bagi tubuh kita sebagai pendonor,” ujarnya.

Di acara ini, Hotel Olympic Renotel Sentul juga turut mengundang Disbudpar dan Mokaka Kab. Bogor, warga sekitar hotel dan juga seluruh karyawan dari beberapa perusahaan yang berada di Kawasan Industri Sentul.

“Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, Hotel Olympic Renotel Sentul juga memberikan suguhan bagi para tamu yang telah mendonorkan darahnya dan meminta pendonor tersebut untuk memposting di akun media sosial mereka masing-masing dengan tujuan sebagai ajakan kepada masyarakat luas agar melakukan donor darah,” ajaknya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*