Nobar Film OKB, Raline : Film Ini Banyak Pesan Moral

kabar17.com – Artis cantik Raline Shah, pemeran utama dalam film layar lebar Orang Kaya Baru (OKB) nonton bareng (nobar) film OKB bersama masyarakat Kota Bogor di XXI Transmart Yasmin, Jumat (01/02/19) sore. Raline mengajak masyarakat menonton, karena banyak pesan moral yang bisa dipetik dalam film OKB, salah satunya bagaimana menjaga keharmonisan keluarga di samping menikmati dan mengelola harta.

Raline mengatakan, film OKB adalah fenomena unik yang ada di masyarakat Indonesia dengan berbagai cara bisa dari harta warisan, pembebasan pembangunan dengan nilai yang besar. Ini fenomena yang lucu kadang identik dengan norak. Film ini, mencerminkan kehidupan sosial bagaimana OKB bisa dikatakan berlebihan.

Raline melanjutkan, pesan moral kedua yang paling penting adalah bisa melihat keluarga tetap harmonis dengan karakter idealis serta semua punya jati diri yang kuat. Tetapi tiba-tiba semua berubah karena harta dan itu membuat cerminan harta dapat merubah banyak hal.

“Peningkatan secara ekonomi mengubah karakter kita dalam film. Ini sangat riskan dan bahaya kalau kita ga punya iman yang kuat menahan godaan dengan banyaknya harta,” ungkap pemeran Tika dalam film OKB kepada awak media.

Ia menjelaskan, harta harus dipergunakan dengan baik dan benar karena bisa jadi merusak hubungan keluarga. Harta itu, hanya bisa dinikmati dan diapresiasi, tetapi pemanfaatannya itu harus bisa di poskan kepada hal tepat.

“Ada kejadian konyol di film OKB yaitu tidak bisa menyetir tetapi membeli mobil tiga unit. Kadang kan dengan hal itu menjadi lucu,” tutur Raline didampingi Fatih Unru dan Joshua Rundengan.

Raline juga mengatakan, memasuki hari ke delapan OKB sudah menembus lebih dari 490.000 penonton atau mendekati 500 ribu penonton. Dirinya merasa enjoy bermain film OKB karena karakter yang diperankan kebiasaannya sama dengan dirinya saat kuliah.

“Tetapi karena kondisi berisik saat shooting film, meng-cut scene harus menggunakan periwit. Pokoknya seru dan harus ditonton dengan pesan moral yang bermanfaat dalam film OKB ini,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*