Nganarasa Resto, Kuliner Khas Manado di Kota Bogor

Kabar17.com – Bagi anda penggemar makanan pedas, Kira-kira tempat makan mana di Kota Bogor yang menyajikan menu dengan cita rasa pedas? Jawabannya adalah di Nganarasa Resto.

Nganarasa Resto berlokasi di Jalan Pandu Raya, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor. Resto ini, menyajikan berbagai menu dengan cita rasa pedas yang menjadi ciri khas dari kuliner kota Manado.

Sebagai pendatang baru kuliner di Kota Bogor, Nganarasa Resto berkomitmen mengusung makanan khas Manado, Sulawesi Utara, seperti Olahan Ikan Tuna Grill, Tuna Woku dan Ayam Woku dengan ditemani berbagai macam minuman tradisional hingga modern.

Pemiliki Nganarasa Resto, Wulan mengatakan, ini adalah restoran Manado pertama di Kota Bogor. Konsepnya adalah menyuguhkan sajian menu tradisional dengan suasana modern. Sesuai dengan namanya, Nganarasa menawarkan masakan dengan rasa yang khas dan berbeda dengan tempat lain.

“Karena resto ini, menonjolkan olahan menu ikan tuna khas Manado, karena itu, restoran kita juga mendukung program “Ayo kita makan ikan” yang digencarkan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti, dengan mengajak masyarakat lebih banyak makan ikan. Karena dalam kandungan ikan itu, sangat baik untuk kesehatan tubuh kita,” kata Wulan, saat di temui di opening Nganarasa, Minggu (25/11/18).

Ia menambahkan, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Cukup membayar Rp.35 ribu sudah bisa mendapatkan paket Nasi, Ikan Tuna serta pilihan minuman. “Jadi, tak harus nunggu waktu lama. Silakan mampir dan rasakan sensasi pedas di Nganarasa,” ajaknya. (tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*