Naik Delman ke Gedung DPRD, 5 Anggota Dewan Terpilih Dari PPP Resmi Dilantik

kabar17.com – Lima anggota DPRD Kota Bogor terpilih dari DPC PPP Kota Bogor mendatangi gedung DPRD dengan menggunakan delman. Mereka datang untuk mengikuti pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Bogor masa jabatan tahun 2019-2024 pada Selasa (20/8/19).

Kelima anggota dewan terpilih dari DPC PPP Kota Bogor tersebut yaitu Rizal Utami, Akhmad Saeful Bakhri, Gilang Gugum Gumelar, Zaenul Mutaqin, dan Ahmad Aswandi.

“Ini adalah tradisi kami menggunakan delman sekaligus dimaksudkan untuk turut andil dalam mengkampanyekan Bogor Tanpa Polusi. Pesan yang ingin kami sampaikan adalah meskipun hidup di zaman digital tetapi kita tidak melupakan naik kendaraan tradisional,” ucap Zaenul Mutaqin salah satu anggota dewan dapil Bogor Barat sekaligus Ketua DPC PPP Kota Bogor.

Terkait formasi baru di mana dari PPP tetap mendapat lima kursi di DPRD Kota Bogor, Zaenul mengharapkan PPP bisa mewarnai kinerja DPRD Kota Bogor dalam melayani dan menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat serta Pemerintah Kota Bogor. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*