MUI Bogor Timur Gelar Silaturahmi Bulanan

kabar17.com – Kegiatan rutin silahturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Wilayah Kecamatan Bogor Timur hari ini di gelar di Masjid Ummi Tasmani Effendi Jalan Parung Banteng, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor Jum’at (20/12/19) siang.

Ketua MUI Kecamatan Bogor Timur KH.Ahmad Supardi mengatakan silahturahmi MUI Kecamatan Bogor Timur rutin diakukan setiap bulan sekali dengan mengundang para ulama, santri dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Timur.

“Terimakasih kepada Lurah Katulama, TB Taufik Rahman, yang sudah memberikan fasilitas pada kami dan juga terimakasih kepada pengurus DKM Masjid Masjid Ummi Tasmani Effendi serta kehadiran ahli kesehatan DR.Raden Setio Boediprajitno yang cukup gamblang menjelaskan makna hidup sehat dalam Islam. Mudah mudahan ini semua menjadi berkah bagi kita semua,’ ucapnya.

Dirinya juga mengimbau sekaligus mengajak masyarakat agar menjaga keamanan, ketertiban saat menyambut tahun baru maupun natal. “Mari kita jaga kebersamaan meskipun dengan non muslim kita harus tetap jalin toleransi dengan baik,” paparnya.

Sementara, Lurah Katulama TB Taufik Rahman dalam sambutanya menyambut baik dengan adanya kegitan pengajian ulama dan umaro yang diadakan di lingkungan Kelurahan Katulampa, yang mana kegiatan ini merupakan pengajian tingkat kelurahan dan insyallah kegiatan ini terus di laksanakan di setiap masjid dan majlis ta’lim yang berada di wilayahnya.

“Acara pengajian ini bekerjasama dengan MUI Kecamatan Bogor Timur, dengan menghadirkan pembicara seorang ahli kesehatan. Dengan adanya kegiatan pengajian ini, saya mengharapkan kepada masyarakat agar dapat mengambil hikmahnya serta dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*