Minta Doa Restu, Sekjen PAN Eddy Soeparno Sowan ke Ulama

kabar17.com – Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPR RI dari Dapil Jabar 3, Eddy Soeparno mendapat dukungan dari Habib se-Kota Bogor. Dukungan itu, diperoleh Eddy saat bersilaturahim ke kediaman Habib Novel Alaydrus di wilayah Cijahe, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (1/9/2018) siang seusai menghadiri gelar konsolidasi Pileg 2019.

Ketua umum PAN Zulkifli Hasan yang turut hadir menemani kadernya ini, menjelaskan bahwa kedatangan PAN ke kediaman Habib Novel Alaydrus semata-mata untuk silaturahim dan meminta doa restu.

“Kita datang kemari untuk minta doa ke beliau mohon doanya agar tahun politik ini aman, adem, Indonesia semakin maju, semakin jaya, karena para ulama ini, adalah pejuang kemerdekaan Indonesia,” ucap Zulkifli Hasan.

Sementara, Habib Novel Alaydrus selaku tuan rumah menyambut rombongan dengan hangat, karena menurutnya kader PAN yang datang sudah menjalankan salah satu sunnah Rasulullah SAW. “Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, ingin dikabulkan hajatnya dan ingin diperbanyak rezekinya maka perbanyaklah silaturahim,” Habib Novel menjelaskan.

Habib Novel menambahkan, kehadiran Eddy Soeparno juga menegaskan bahwa, PAN ingin membuat Kota Bogor saling bersatu, berpadu, seiring seirama agar kemaslahatan lebih terjaga. “Saya kenal dengan Pak Eddy Suparno dan akan mendukung beliau karena beliau akan mengemban tugas yang mulia,” ungkapnya.

Habib Novel Alaydrus berpesan agar seluruh bacaleg yang akan maju di kontestasi pileg menjaga amanat yang diberikan pada hari ini. “Saya harap amanat yang diberikan berupa taat beribadah kepada Allah, sayang kepada orang miskin dan rakyat dapat dijaga,” pungkasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*