Milad ke-9 Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith Santuni 500 Anak Yatim

kabar17.com –  Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith memberikan santunan kepada 500 anak yatim dari 9 Kelurahan di Kecamatan Bogor Selatan, tepatnya di Kampung Marga Bakhti, Gg. Pala, RT 01/08, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (05/3/19). Kegiatan santunan dalam memperingati milad atau haul Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith ke-9 ini dijadikan momentum untuk berbagi kepada sesama

Pimpinan Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith, Ustadz Muhammad Abdul Azis, menuturkan bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Majelis untuk membantu anak yatim di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

“Atas izin Allah semoga acara ini berjalan dengan baik, saya hanya memfasilitasi dan membuka jalur, agar kita sama-sama dapat saling membantu, khususnya kepada Anak Yatim dan sesama yang membutuhkan,” kata Ustad yang biasa di sapa mama Azis ini.

Mama Azis menjelaskan Haul Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith ke-9 ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas Sholawat yang merupakan agenda rutin setiap malam Rabu.

“Masyarakat yang melaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan ketaqwaan dan secercah keimanan agar lebih bertaqwa kepada Allah SWT dan Rasulullah Muhammad SAW,” ucapnya.

Selain memberikan santunan kepada Pembacaan ratusan anak yatim, acara haul ke-9 Majelis Sholawat Nariyah Al-Baasith ini juga di isi dengan pembacaan Manaqib dipimpin oleh Bp. Ajengan Nahrowi (Mama Tanah Baru), Bp. KH R Baghir (Tanah Baru), Bp. KH Ali Murtadho (Cimande), Bp. KH Abbas (Seuseupan). (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*