Milad ke-6, SAKTI Bakal Bentuk Ketua Cabang di Kabupaten Bogor

kabar17.com – Relawan Sarana Komunikasi Timur (SAKTI) merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan menggelar lintas alam dan berbagi santunan kepada anak yatim piatu. Ketua Umum SAKTI, Mulyadi mengatakan, di hari jadi SAKTI yang ke-6 ini, SAKTI memiliki motto yaitu “SAKTI Peduli Dan SAKTI Berbagi”. SAKTI dapat terus eksis sampai usia ke-6 ini berkat kerja keras rekan-rekan SAKTI dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Ke depan, SAKTI akan merekrut anggota dari masyarakat di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor.

“Kita akan merekrut masyarakat yang memiliki niatan yang sama dengan SAKTI yaitu bekerja dengan ikhlas dalam hal kemanusiaan dan bencana,” ucap Mulyadi saat perayaan milad SAKTI ke-6 di Jalan R3, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (13/10/19).

Mulyadi juga mengungkapkan, saat ini SAKTI memiliki 500 anggota yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor. “Dari Kabupaten Bogor sudah banyak yang menjadi anggota SAKTI, untuk itu kita akan membentuk ketua cabang untuk Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Dalam perekrutan anggota, tambah anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Demokrat ini, pihaknya tidak pernah memaksa warga untuk masuk anggota SAKTI. “Kita tidak menekankan harus masuk anggota, tapi dengan sendirinya masyarakat tertarik untuk menjadi anggota SAKTI dengan datang ke posko SAKTI untuk mendaftarkan diri,” ungkapnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*