Mencicipi Puyuh Goreng Sambil Menikmati Suasana Alam

Kabar17.com – Memasuki akhir pekan, saatnya bebas dari hiruk-pikuk rutinitas pekerjaan tidak sedikit orang untuk mengisi akhir pekan dengan berwisata kuliner. Salah satu tempat kuliner “Puyuh Goreng yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung Kongsi Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Kamis (15/11/2018)

Resto berada pinggir jalan yang merupakan jalan alternatif dari sukabumi dengan suasana alam terbuka. Maka resto kami buat berbeda dengan resto lainnya, mayoritas dengan menu ayam goreng atau bebek goreng. Tapi resto disini menyajikan burung puyuh goreng. Mungkin kedengarannya sangat aneh menu puyuh goreng tapi begitu disajikan akhirnya banyak juga orang yang suka. “Tapi yang lebih menarik lagi disini sediakan kopi untuk para pengunjung alias gratis.

Yuddy Pristyawan selaku Pengelola Resto puyuh goreng mengatakan, resto baru buka 10 bulan, tapi untuk para pendatang sendiri di hari biasa pun rame, apalagi di weekend mulai dari hari jumat banyak pengunjung dari luar Bogor dan ada juga dari luar kota seperti Jakarta. Mungkin karena cuaca dingin dan pemandangan ke kota kelihatan dan suasana luas juga. Resto mulai buka pada jam 09.00 – 21.00 malam, khusus di hari rabu kita tutup,” ungkapnya

“Yuddy menambahkan, dalam sehari bisa menghabiskan 100 ekor burung puyuh. Untuk menu yang di tawarkan mulai dari puyuh goreng original, goreng tepung dan di bakar. Tetapi lebih dominan di sukai pengunjung yakni puyuh bakar, sesuai selera masing – masing. Bicara harga per potong puyuh goreng kisaran 15.000,-, jadi sanagat terjangkau. (Yud)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*