Masuki Masa Tenang, Panwaslu Tamansari Tertibkan APK

kabar17.com – Jelang pencoblosan suara yang akan berlangsung pada Rabu (17/4) besok, Panwaslu Kecamatan Tamansari beserta anggota Sat Pol PP, Koramil 2120/Ciomas, dan jajaran Polsek Tamansari menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah titik yang ada di wilayah Tamansari, Senin (15/4/2019).

Penertiban atribut mulai dari Capres, Caleg dan partai politik, di sepanjang jalan protokol hingga ke jalan-jalan Desa guna menciptakan suasana kondusif di masa tenang.

Ketua Panwaslu Kecamatan Tamansari, Rohmat mengatakan, dalam memasuki hari tenang tidak ada lagi atribut kampanye baik dari Capres, Pileg dan partai politik yang masih terpasang, jadi harus bersih.

“Diharapkan seluruh partai politik, peserta pemilu tidak ada lagi yang memasang alat peraga kampanye di hari tenang, karena pemilu tinggal dua hari lagi. Kita hargai dan hormati peraturan per undang-undangan. Apabila terjadi dan ditemukan money politic di masyarakat, maka segera laporkan ke panwaslu Kecamatan Tamansari, karena itu merupakan tindak pidana pemilu,” tandasnya. (Yd)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*