Mardiyanto Bagikan Daging Kurban Kepada Konstituen

kabar17.com – Memperingati Idul Adha 1440 Hijriah, anggota DPRD Kota Bogor terpilih dari partai PKS Mardiyanto beserta keluarga besarnya melakukan pemotongan hewan kurban berupa Sapi dan domba.

Menurut Mardiyanto, kurban ini rutin dilakukannya setiap tahun, karena kurban itu merupakan meneladani bapak nya para nabi yaitu nabi Ibrahim AS untuk senantiasa yakin 100 persen atas segala sesuatu terjadi kepada kita karena pada hakekatnya adalah semuanya atas izin dari Allah SWT.

“Dengan kita menerima secara utuh maka kita akan mendapatkan keridhoan dari Allah SWT,” ucapnya saat ditemui usai membagikan hewan kurban di jalan Pahlawan Kota Bogor, Minggu (12/8/19) sore.

Mardiyanto mengaku melakukan kurban di beberapa tempat antara lain di kediaman pribadinya di komplek Bogor View, Bogor Barat, Empang dan di kawasan Pahlawan, Bogor Selatan.

“Idul adha tahun ini saya dan keluarga berkurban di beberapa tempat, pertama di Empang bersama keluarga besar dengan satu sapi dan 2 domba, kedua di tempat tinggal menyembelih 8 ekor sapi di bagikan ke lima RT sekitar dan Dan untuk di makam pahlawan di bagikan ke konstituen di wilayah kampung Parung jambu,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan bahwa Kurban itu bukan untuk masyarakat di bawah garis kemiskinan saja, tetapi untuk siapa aja dengan idul kurban ini kita berbagi ke semua khalayak umum. “Baik itu yang mampu maupun yang tidak mampu bahkan yang non Islam juga boleh di bagi karena sifatnya hadiah,” terangnya.(KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*