Mall BTM Salurkan Bantuan Sembako

kabar17.com – Managemen Mall BTM memberikan bantuan sembako sebanyak 3.000 paket untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah virus Corona pada Senin (13/4/20). Bantuan disalurkan melalui Pemerintah Kota Bogor yang nanti akan disebar di enam kecamatan di Kota Bogor.

Center Director Mall BTM, Adreas Slamet, menyampaikan, bantuan ini, merupakan bentuk dukungan kepada pemkot Bogor dalam menangani dampak dari penyebaran virus Covid-19 di Kota Bogor. Selain paket sembako, sebelumnya pada minggu lalu pihaknya juga telah memberikan masker sebanyak 1.000 pc untuk mendukung program satu juta masker kain.

Dikatakan Adreas, banyak masyarakat yang masih mengandalkan penghasilan harian hingga terkena PHK disaat adanya instruksi untuk di rumah saja. Ia berharap dengan bantuan ini, bisa mengurangi beban masyarakat. Apalagi pemkot Bogor akan menerapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) mulai 15 April besok dimana dengan dikeluarkan aturan tersebut maka dampak kepada masyarakat semakin meluas.

Melihat kondisi itu, pihak Management Mall BTM Bogor berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan memberikan sembako (bahan pangan pokok) berupa minyak, beras dan tepung beras. Bantuan diserahkan kepada pemkot Bogor yang nantinya akan mengelola dan mengatur secara adil untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Meski pihak kami mengalami kesulitan keuangan dengan tidak ada omset, tetapi tidak menjadi alasan bagi kami untuk tidak menyisihkan sebagian hak kita untuk membantu masyarakat. Kami berharap masyarakat yang terdampak dapat bersabar, ikuti imbauan dan aturan yang diterapkan pemerintah agar penyebaran virus ini dapat terputus dan masalah ini cepat selesai. Karena itu yang menjadi harapan dan doa kita semua,” pungkasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*