Mall BTM Luncurkan Program Belanja Berprestasi

kabar17.com –  Mall BTM meluncurkan program belanja terbaru yaitu “Belanja Berprestasi” Program yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor dan BNI ini mendorong tema pendidikan yang terencana di mana hadiah utamanya adalah Gratis Biaya Sekolah berupa tabungan pendidikan selama 1 tahun.

Andreas Slamet sebagai Centre Director Mall BTM mengatakan, program Belanja Berprestasi ini bentuk suport Mall BTM kepada Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor, sehingga Mall BTM bisa berpartisipasi aktif membantu program Disdik, karena Mall BTM ingin dianggap sebagai jendela Pemkot Bogor.

“Kami ingin berpartisipasi aktif dalam segala hal seperti yang telah kita lakukan berpartisipasi dalam mendukung kepariwisataan, sebab kami promosi tidak hanya di kota Bogor tetapi juga secara nasional. Mudah-mudahan tahun depan kita akan promosi secara internasional, sehingga program-progran Dinas Pariwisata Kota Bogor akan di kenal oleh masyarakat nasional dan internasional,” Katanya usai membuka Karnival Bogor, Minggu (03/3/19).

Untuk mendukung program Dinas pendidikan, lanjut Andreas Mall BTM memberikan biaya sekolah gratis kepada pengunjung setia Mall BTM. Program ini, terangnya, berlaku untuk pengunjung setia Mall BTM yang memegang kartu BTM loyalty card. Pemegang kartu ini, akan mendapat point setiap berbelanja di BTM. Itu akan di undi pada Agustus nanti. Kalau beruntung mereka berhak mendapatkan biaya sekolah gratis.

“Hadiah diberikan kepada siapa pun yang peruntukannya bagi pendidikan. Kita memberikannya dalam bentuk biaya sekolah bukan uang sekolah. Kami ingin berpartisipasi aktif dalam segala seperti mendukung kepariwisataan karena kami berpromosi tidak hanya di lokal Bogor tapi juga secara nasional. Mudah-mudahan tahun depan kita akan berpromosi secara internasional sehingga program-program dari dinas pariwisata dikenal tidak hanya di Kota Bogor tapi juga di tingkat nasional dan internasional,” harapnya.

Andreas menjelaskan hadiah program belanja berprestasi tersebut tidak hanya untuk pelajar saja, tetapi untuk semua kalangan sehingga program ini bisa bermanfaat bagi pendidikan masyarakat Kota Bogor. “Yang mengikuti program ini kan tidak semuanya pelajar, mungkin saja orang tua pelajar itu sendiri, bahkan bagi mereka yang masih lajang jika mendapatkan hadiah ini bisa di hibahkan kepada saudaranya seperti adik, keponakan dan lain lain. karena niat kami tidak hanya memberikan hadiah tetapi bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Andreas menambahkan, karena pendidikan sangat variatif dari usia dini hingga universitas, untuk itu pihaknya memberikan dalam bentuk biaya sekolah bukan uang sekolah karena uang sekolah sudah disediakan oleh dinas pendidikan.

“Sebenarnya program belanja berprestasi ini sudah bisa di mulai dari sekarang apabila pengunjung Mall BTM berbelanja dan tukarkan pointnya dan apabila beruntung bisa mendapatkan hadiah tersebut yang akan di undi pada bulan Agustus nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bogor, Fahrudin mengapresiasi dan menyambut baik program Mall BTM yang menggulirkan Belanja Berprestasi dengan memberikan beasiswa. “Saya baru kali ini, menemukan belanja dihubungkan dengan prestasi. Kalau di tempat lain atau umumnya belanja dapat diskon atau belanja dapat hadiah, itu sudah tidak aneh. Tapi belanja berprestasi yang dihubungkan dengan pendidikan saya sangat mengapresiasi. Ini unik, bagus, inovatif sekali,” ungkapnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*