Libur lebaran, Let’s Get Wet di The Jungle Waterpark

kabar17.com – Mengusung tema “Let’s Get Wet”, The Jungle Waterpark akan menyuguhkan sejumlah acara menarik serta seru pada periode 5-16 Juni 2019. Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor, Minia Arpita Barus mengatakan, untuk menambah keseruan selama libur lebaran The Jungle meluncurkan film 4 Dimensi baru berjudul  ‘Wall of China’. Dalam film ini, pengunjung akan masuk dalam petualangan pria tua dengan sepeda becak bertenaga roket.

Petualangan ini, berasa seru karena pengunjung diajak merasakan meluncur dari ketinggian, menanjaki tembok besar Cina, melewati jalan yang amat panjang, menghindar dari bebatuan dan berbagai rintangan lainnya.

Adegan film akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi dan disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, hembusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut  ke dalam tiap adegan film.

“Film ‘Wall Of China’ ini merupakan film ke 16 yang dipersembahkan oleh The Jungle Bogor. Selama libur Lebaran ini, kami akan memberlakukan harga khusus tiket masuk yaitu hanya Rp. 110.000,- dari harga seharusnya Rp. 125.000,-. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua permainan di wahana air, kecuali cinema 4D,” jelas Minia, Senin (28/5/19).

Selain itu, lanjutnya, ada juga tarian tradisional, splash aerobic, live music, acrobat, badut, teater kabaret, animal circus, humanoid, cosplay superheroes, penampilan Hilda dan Dandi Kilau DMD dan masih banyak lagi. Banyak juga hadiah disiapkan oleh The Jungle Waterpark bagi pengunjung diantaranya televisi, handphone, dvd player, kompor gas dan masih banyak yang lainnya.

“The Jungle Waterpark beroperasi mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB selama libur Lebaran. The Jungle Waterpark memiliki  banyak wahana air diantaranya Kiddy Pool, Fountain Futsal , Racer Slide,  Tower Slide, Lazy River, Bird park,  Leisurepool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Struk pembelian tiket The Jungle Waterpark juga dapat digunakan untuk mendapatkan gratis tiket masuk ke Jungle Festival atau J-Bound,” terangnya.

Jungle Fest adalah sebuah taman bermain keluarga yang berlokasi 500 meter dari The Jungle. Selama periode liburan ini, JungleFest juga akan menyajikan berbagai  event bertema Ekspresi Lebaran dan banyak hadiah menarik untuk pengunjung.

Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, Cabana, loker, pelampung, toilet dan kamar bilas, ATM serta mushola. The Jungle dibangun dengan konsep 60 persen area hijau dan air kolamnya sangat segar karena berada di kaki Gunung Salak. Pengunjung juga tidak perlu khawatir akan kenyamanan saat berenang, karena adanya Lifeguard yang bertugas di setiap penjuru kolam dan telah memiliki sertifikasi. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*