Lepas Sambut Camat Bogor Selatan

kabar17.com – Suasana haru warnai serahterima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Camat Bogor Selatan dari pejabat lama Atep Budiman kepada pejabat baru Hidayatulloh. Acara dilaksanakan di Pendopo Bale Gedong, Jalan Rulita Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (22/1/2020). Acara tersebut turut dihadiri Danramil Bogor Selatan, para Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM, BKM, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Atep Budiman selaku mantan Bogor Selatan yang saat ini menempati jabatan barunya sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bogor menyampaikan, mutasi jabatan di struktural lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjadi hal biasa dan wajar, akan tetapi juga harus siap ditugaskan dimana saja.

Disampaikannya Atep, selama enam bulan kurang lebih menjadi camat Bogor Selatan sudah banyak pengalaman yang ia dapatkan. Bahkan pahit manisnya juga sudah banyak dirasakan selama di Bogor Selatan. Masyarakatnya kompak rukun selalu dan semua menjadi mitra kerja.

Ditempat yang sama Camat Baru Hidayatulloh mengungkapkan, acara hari ini diharapkan bisa terbangun silahturahmi. Bagi dirinya ini bukan pelepasan. Bicara masalah rotasi mutasi sama seperti yang disampaikan Pa.Atep hal ini sudah menjadi hal biasa dan wajar dalam jabatan di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Oleh karena itu kita harus sudah siap dengan hal ini. Kenapa? karena mutasi rotasi akan memberikan ruang buat kami selaku birokrasi untuk tambah silahturahmi, kedewasaan, kematangan karakter semua akan berangkat dari itu yang terpenting menambah wawasan kita sebagai birokrasi yang baik,” ujarnya.

Ia berharap apabila semua pihak mau diajak kerjasama dan mau memberikan dukungan dalam membantu menjalankan roda pemerintahan di Bogor Selatan ini, artinya semua ikut merintis untuk memajukan kecamatan Bogor Selatan yang sudah baik menjadi lebih baik.

Pria yang akrab dipanggil Dayat ini melanjutkan, tugas kedepan masih banyak dan sangat berat, oleh karenanya ia berpesan kepada semua stackholder yang ada untuk bersinergis dalam menjalankan roda pemerintahan di Bogor Selatan ini, terutama dalam menjaga keguyuban yang sudah baik.

Dayat berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Kecamatan Bogor Selatan, terutama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai arahan dari Walikota dan Wakil Walikota Bogor. “Kami perlu kerjasama dan dukungan dari semua pihak dan kami tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuannya,” pungkasnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*