Lepas Kendali, Minibus Masuk Kebun Singkong

kabar17.com – Satu unit kendaraan roda empat berjenis Sport Utility Vechile (SUV) Daihatsu Taruna terperosok ke kebun singkong Warga Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Senin (20/5/19). Diketahui, pengemudi wanita yang beralamat tinggal di Kampung Petir, Kecamatan Dramaga tersebut diduga lepas kendali.

Saksi mata, Warga Sukajadi, Sarif (40) menuturkan, kendaraan yang melaju dari arah Desa Sukajadi menuju Curug Luhur diduga lepas kendali, sehingga membanting steer ke arah kiri (Kebun Singkong). “Mobil langsung terperosok, warga langsung berbondong datang dan melakukan evakuasi. Kebun itu dari badan jalan tingginya kurang lebih 3 meter, mobil masuk kesitu,“tuturnya.

Saat pelaksanaan Evakuasi, lanjut Sarif, pengemudi sempat tidak sadarkan diri dialam mobilnya. “Kita upayakan dengan menarik pengemudi keluar. Kemudian, dirinya (pengemudi) sadar tapi shock,“ ungkapnya.

Dirinya menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Proses evakuasi yang dilakukan bersama warga setempat berjalan dengan baik. “Evakuasi juga dibantu kerabat korban yang hadir di lokasi kejadian. Korban juga langsung dibawa rekannya pulang kerumah,“ pungkasnya

Berdasarkan pantauan kendaraan yang dikemudikan seorang wanita tersebut terguling di area perkebunan singkong milik warga sedalam 3 meter sekiranya pukul 13.00 WIB. Proses evakuasi dilakukan langsung warga beserta kerabat korban yang menarik kendaraan tersebut menggunakan mobil berjenis Offroad. Korban tidak dapat memberikan keterangan dikarenakan pada saat kejadian mengalami shock therapy. (Yd)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*