Legitnya Duren Papa Muda Bikin Ketagihan

kabar17.com – Bagi penggemar buah durian, kini tak perlu lagi menunggu hingga musimnya datang untuk menikmati buah berdaging legit dan berwangi khas ini. Kini, sudah ada dijual durian beku “Duren Papa Muda” khas Medan yang rasa serta kualitasnya lebih legit dan bagus di banding durian biasa.

Menurut sang empunya usaha, Wandi mengatakan, daging Durian beku Medan rasanya lebih legit di banding Durian biasa, karena Durian beku Medan ini, kualitasnya di jamin bagus. Tak hanya durian beku, ia juga menyediakan Pancake Durian dalam dua jenis box yakni box besar dengan isi 21 buah dan box mini dengan pilihan isi 10, 8 dan 4 buah.

Harga untuk durian beku ia banderol dengan harga Rp70 ribu per box. Untuk pancake box besar isi 21 buah dibanderol dengan harga Rp 65 ribu. Sedangkan box mini isi 10, 8 dan 4 buah dijuap dengan harga Rp. 50 ribu. “Untuk box mini yang membedakan hanya dari ukuran pancakenya,” jelasnya kepada Kabar17.com, Minggu (24/3/19).

Ia mengatakan, Durian beku yang ia jual itu, dikirim langsung dari Kota Medan, Sumatera Utara. Awalnya, ia mengaku menjual buah Durian biasa. Namun, karena durian biasa tumbuhnya musiman jadi sekarang beralih ke Durian beku Medan.

“Saya memang penyuka Durian. Saya jual Durian karena buah ini, banyak yang suka. Hanya kalau jual Durian biasa harus nunggu musim berbuahnya dulu. Karena itu, supaya ga harus nunggu sampai musimnya, saya jual Durian beku yang Duriannya sendiri asli berasal dari Medan.

Wandi membeberkan, dalam sehari penjualan durian beku bisa mencapai 30 box. Sedangkan untuk pancake bisa lebih banyak antara 30-40 box perhari dengan omzet Rp. 200 ribu perharinya.

“Saat ini, untuk pemasarannya saya hanya mengandalkan promosi di media sosial (medsos) seperti Facebook dengan nama akun Fb @abdhulzalil dan Instagram Abdhul_zalil@papamuda. Saya juga menawarkan langsung ke teman-teman terdekat dan rekan-rekan kerja di kantornya” pungkasnya saat ditemui dikediamannya di wilayah Genteng Rt 01/05, Bogor Selatan. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*