Kurangi Kecanduan Gadget Lewat Turnamen Sepakbola U-12

kabar17.com – Dalam rangka memeriahkan Hut RI ke-74 Jalak football Club RW 05. Kp.Cimanengah Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, mengadakan turnamen sepak bola Jalak Cup ke- 2 untuk kelompok umur 12 tahun (U-12). Turnament Jalak Cup ke-2 tersebut diikuti oleh 3 RW di Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, yakni RW 05, 06 dan 07 dengan masing masing RW menurunkan 3 tim sepakbola.

Ketua RW 05 Kp.Cimanengah, Maulana mengatakan, tujuan dari turnamen sepak bola Jalak Cup ke-2 ini, untuk menggali skil dan prestasi anak usia dini serta yang paling utama untuk menyalurkan hobi sepak bola anak-anak.

“Untuk tim yang juara, panitia menyiapkan piala dan uang pembinaan. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan hadiah bagi pencetak gol terbanyak, pemain terbaik dan kiper terbaik,” ucap Maulana, Sabtu (10/8/19).

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bogor terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardiyanto, yang hadir sebagai tamu undangan memberikan apresiasi kepada panitia Jalak Cup Ke-2 yang telah menggelar turnament sepak bola usia dini kelompok U-12.

“Turnamen sepakbola baik anak-anak atau dewasa harus bisa ditingkatkan di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, agar bisa menyaring bibit – bibit pesepakbola, yang handal” kata Mardiyanto.

Turnament U-12 tahun ini, lanjut Mardiyanto bisa menumbuhkan kecintaan anak anak usia dini dengan olah raga dan tidak lagi fokus kepada gadget. “Saya berharap turnament sepakbola U-12 ini banyak di gelar di wilayah Bogor Selatan dan semoga pesepak bola Kota Bogor bisa bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*