KRL Jurusan Jatinegara – Bogor Anjlok di Kebon Pedes

kabar17.com – Kereta api listrik (KRL) Commuter Line jurusan Jatinegara Jakarta – Bogor anjlok di perlintasan KRL Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor sekitar pukul 10.00 WIB.

Wali Kota Bogor Bima Arya yang mengecek langsung ke lokasi kejadian mengatakan, bahwa commuter line yang melaju dari arah Jatinegara – Bogor itu anjlok sekitar pukul 10.00 WIB.

“Untuk penyebabnya kita belum bisa sampaikan karena masih didalami. Sedangkan, korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke rumah sakit Salak dan PMI,” kata Bima kepada wartawan, Minggu (10/3/19).

Bima mengungkapkan, peristiwa anjloknya commuter line ini ada 3 gerbong yang mengalami rusak berat sedangkan sisanya masih utuh.

Saat ini, lanjut Bima, proses evakuasi sedang berjalan. Sementara layanan KRL Jakarta – Bogor dihentikan. “Jadi, layanan KRL Jakarta – Bogor dihentikan dulu,” ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Bogor untuk menghindari arus lalu lintas di Jalan Pemuda menuju Kebon Pedes, karena tengah terjadi peristiwa kereta anjlok. “Saya mengimbau untuk tidak melintas di jalan ini,” katanya. (Tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*