Korban Pesawat Lion Air Jatuh Ada Dari Bogor

Kabar17.com – Dari 178 penumpang pesawat Lion Air yang jatuh di sekitar Kerawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/18) pagi tadi, salah seorang penumpangnya adalah warga Bogor yang tinggal di Villa Mutiara Blok D1 RT 02/11, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Diketahui, korban bernama Darwin Haryanto yang juga menjabat sebagai ketua RT. 2 / RW.11 di lingkungannya. Dari pantauan dilapangan, rumah duka ramai didatangi keluarga serta kerabat korban termasuk dari para aparatur wilayah, ketua RW, lurah serta camat.

Ketua RW 11, Herudin membenarkan bahwa korban adalah warganya yang juga menjabat sebagai ketua RT. Diketahui, kesehariannya korban bekerja sebagai konsultan yang sering berpergian ke luar daerah.

Herudin mengakui, sangat kaget mendengar kejadian ini. Pasalnya, sebelum berangkat korban sempat berpamitan kepada dirinya.

“Beliau itu, orangnya baik banyak berkontribusi pada wilayah. Baru malam hari kemarin saya adakan rapat yang juga dihadiri beliau buat persiapan lomba yang diadakan pemerintah kota (Pemkot) Bogor. Bahkan, paginya, sebelum beliau pergi pukul 05:30 WIB sempat pamit dulu ke saya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, diketahui, pesawat yang mengangkut 178 penumpang itu, lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta menuju Pangkalpinang pukul 06:20 WIB, Senin (29/10/18) pagi. Pesawat itu, jatuh setelah 13 menit mengudara di sekitar Karawang, Jawa Barat dengan koordinat S 5’49.052″ E 107′ 06.628″. (Tri)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*