Konsep Baru Hias House, Living Stylis and Affrodable Beauty

kabar17.com – Gerai retail peralatan rumah tangga Hias House memperkenalkan konsep terbarunya yang bertajuk Living Stylis and Affrodable Beauty di Mall Botani Square, Kota Bogor, Selasa (9/4/19). Konsep living stylis and affordable beauty and stylish ini, menawarkan kenyamanan kepada para pembeli dengan peralatan rumah tangga yang modern.

“Sebagai toko peralatan rumah tangga yang fokus menampilkan keindahan dari setiap desainnya, Hias House sekarang menyediakan berbagai peralatan rumah tangga modern dengan harga ekonomis,” kata Irwansyah General Manager Operational Hias House.

Irwansyah mengatakan, selain memberikan berbagai macam pilihan desain yang menarik dan unik, Hias House kini tengah fokus dalam mempertahankan kualitas barang yang diproduksi.

“Selain dari kualitas dan kuantitas barang, kini masyarakat juga bisa mempunyai dekorasi rumah impian mereka dengan berkonsultasi dengan kita apa keinginan mereka,” terangnya.

Selain itu, lanjut Irwansyah, semua barang yang ada harganya bisa dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah dan jika masih tidak sanggup, pihaknya memberikan referensi untuk melakukan cicilan atau kredit.

“Kreditnya bisa melalui credit card dan juga leasing. Selain itu, kami juga akan meluncurkan aplikasi berbasis online untuk mempermudah masyarakat yang ingin berkonsultasi atau ingin melihat barang barang kami,” ujarnya.

Irwansyah berharap, ke depanya seluruh produk dari Hias House bisa terus menjadi pioneer desain peralatan rumah tangga di Indonesia. “Semoga, produk-produk dari Hias House dapat menjadi kebanggaan masyarakat seluruh Indonesia. Khususnya kalangan menengah ke bawah,” ujarnya.

Sementara, Diretur Hias House, Driah Amandita menuturkan, acara hari ini free launching dari yang namanya Hias di reebranding menjadi Hias House, karena mau fokus di dekoratif untuk isi rumah.

“Untuk hari ini pelanggan yang belanja di Hias House memberikan promo serbu lima ribu. Selain itu, ada juga program casback lima ratus ribu buat belanja minimal 5 juta rupiah dan discount up to 50 persen,” ucapnya.

Ia juga menyatakan bahwa Hias House memiliki 6 toko di seluruh Indonesia dan semua di reebranding atau di perbaharui menjadi seperti di Botani Square ini. “Selain di Botani Square, Hias House juga ada di di Kelapa Gading, Level 21 Bali, supermall Karawaci, Cibubur dan Pondok Indah. Hal itu guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*