Komunitas Advokat Bogor Raya Siap Berkontribusi Nyata Untuk Bogor

kabar17.com – Komunitas Advokat Bogor Raya (Kobra) melakukan buka puasa bersama sekaligus bersilaturahmi dengan rekan, klient dan tokoh politik yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia (KAI) di salah satu rumah makan di jalan Ciheuleut, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (24/5/19).

Dalam kesempatan itu, Ketua Kobra yang sekaligus anggota KAI DPC Bogor Raya, Roy Sianipang mengatakan, lahirnya Kobra di masyarakat merupakan keinginan bersama semua advokat.

“Kami lahir dari inspirasi lintas advokat di Bogor Raya baik Peradi, KAI dan organisasi lainnya. Kami juga ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam hal penegakan hukum. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada ibu Heni Prasetyo yang selama ini sudah konsen menjalankan setiap kegiatan sosial untuk masyarakat,” ucanya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KAI Bogor Raya Ari Indra David menjelaskan, bahwa keberadaan Kobra memang beda dari organisasi lainnya, sehingga pantas diberikan apresiasi.

“Saya sangat apresiasi atas kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh Kobra, karena dalam hal menegakkan hukum Kobra tidak mengejar materi melainkan konsen terhadap membela kepentingan masyarakat kecil,” kata Ari.

Ari mengaku bangga dan simpatik karena selama ini pihaknya banyak membantu masyarakat dalam hal penegakan hukum di Kota dan Kabupaten Bogor.

“Saya mengucapkan selamat. Semoga apa yang dilakukan Kobra menjadi terbaik dan menjadi langkah terdepan untuk bagaimana menegakkan hukum di Bogor,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*