Kelurahan Sindang Sari Kembali Ajukan Bantuan Renovasi Kantor

kabar17.com – Lurah Sindangsari, Eka Deri Rahmat Irawan mengatakan, Kantor Kelurahan Sindang Sari, terakhir di rehab tahun 2010. Lalu ada penambahan aula yang di atas.

“Sampai saat ini belum ada rehab lagi. Bisa dilihat kondisinya sudah mulai retak-retak. Di atas di ruangan sekretariat, ruang karang taruna dan LPM temboknya sudah mau ambruk. Karena itu, sudah harus kembali di renovasi. Di samping memang sudah cukup berumur,” kata Eka saat ditemui dikantornya Kamis (05/12/19).

Eka mengungkapkan, sebelum dirinya menjadi lurah, pihaknya sudah pernah mengajukan permintaan renovasi kepada Pemerintah Kota Bogor melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2018 lalu. Namun, hingga saat ini, pengajuan itu belum terealisasi.

“Kami cuma bisa merawat fasilitas dari uang kas saja. Intinya selama kami masih bisa melayani masyarakat akan kami layani. Kita akan terus mencoba melakukan pengajuan lagi di musrenbang 2019. Mohon doanya, mudah-mudahan ada perhatian dari Pemerintah Kota Bogor,” ucapnya. (MYM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*