Kelurahan Sindang Sari Berharap 80 % Usulan Musrenbang Bisa Terelisasi

kabar17.com – Desember ini sebagian besar kantor kelurahan di Kota Bogor menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan. Salah satunya di Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Lurah Sindang Sari Eka Deri Rahmat Irawan, mengatakan Acara musrenbang kali ini berbeda dgn sebelumnya yang seringkali diadakan di kantor kelurahan. untuk tahun ini acara musrenbang diadakan diluar kantor kelurahan seperti saat ini kami mengadakan musrenbang digedung aula SMK Wikrama,” katanya.

“Kami mengundang seluruh perwakilan agar bisa menyerap seluruh aspirasi warga dalam rangka membangun wilayah kelurahan sindangsari untuk tahun anggaran 2021,” ucapnya.

Usulan yang banyak kami terima tidak hanya perbaikan infrastruktur yg diajukan oleh warga, kami juga mengajukan usulan usulan terkait pemberdayaan warga, di bidang ekonomi sarana dan prasarana posyandu, pengajuan kenaikan BOP kader posyandu.

Terkait usulan infrastruktur yaitu pengajuan Tembok Penahan Tanah (TPT) perbaikan drainase, pengaspalan jalan, pembangunan sarana bermain anak, pengajuan sepiteng individu, dengan 7 RW dan 32 RT

Usulan yg akan disampaikan ke musrenbang kecamatan tentunya jg akan di pilih kembali mana yg lebih prioritas, kami berharap juga dari semua usulan bisa terealisasi minimal 80% dari yang kami ajukan,” tegasnya.

Terlihat hadir diacara musrenbang Kelurahan Sindang Sari Sekcam Bogor Timur Pak Ade, Bapeda Kota Bogor, BPBD, Satpol PP Kota Bogor, Kominfo, PUPR Kota Bogor, Dr Johan Kampus Pulo Armin, Ketua LPM, RT/RW, seluruh ketua Posyandu, ketua tim pengerak PKK Kelurahan Sindang Sari, ketua RW Siaga, tokoh agama dan tokoh masyarakat, perwakilan forum anak, Disabilitas, Babinsa dan Babinmas, Karangtaruna. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*