Kelurahan Cimahpar Raih Juara 3 Pengelolaan Media Sosial Tingkat Jabar

kabar17.com – Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, meraih juara ke-3 pengelolaan media sosial tingkat Jawa Barat. Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam malam puncak Piala Humas Jabar 2019 yang di gelar di Ballroom The Trans Luxury Hotel, Kota Bandung pada Jumat (9/8/19) lalu.

Lurah Cimahpar, Nun Zirwan mengatakan, sebelumnya tidak ada pemberitahuan kepada dirinya bahwa Kelurahan Cimahpar mendapat juara ke-3 pengelolaan media sosial se-Jawa Barat.

“Pada hari Jumat saya lihat ada pesan WhatsApp masuk ternyata muncul kelurahan Cimahpar dan tidak lama ada telepon dari humas Kota Bogor berikut dengan undangan untuk menghadiri malam puncak Piala Humas Jabar 2019 di Bandung dan saya pukul 15.00 WIB langsung berangkat ke Bandung,” ucapnya saat di temui di kantor Kelurahan Cimahpar, Kamis (15/8/19).

Bahkan, Zirwan pun mengaku tidak ada pemberitahuan dari Humas Pemprov Jabar tentang adanya penilaian pengelolaan media sosial tingkat Jabar ini. “Kita hanya melaksanakan kegiatan dinas saja, kemudian kita posting ke media sosial Instragram dan Facebook milik kelurahan,” katanya.

Zirwan sangat bersyukur dengan dinobatkannya Kelurahan Cimahpar menjadi juara ke-3 pengelolaan media sosial tingkat Jabar. “Ke depan kegiatan demi kegiatan Kelurahan Cimahpar akan terus kami kelola di media sosial baik itu Instagram maupun Facebook,” tandasnya. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*