Keluhan Lampu Mati di Harjasari Kini Teratasi

kabar17.com – Usai mendapat laporan adanya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mati di Kampung Mulyasari, RT 01 dan RT 03 RW10, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, langsung ditindak lanjuti Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) Bidang Pertamanan, Dekorasi dan PJU Kota Bogor.

Kepala Bidang Pertamanan, Dekorasi dan PJU pada Dinas Perumkim Kota Bogor, Feby Darmawan membenarkan adanya lampu mati di Harjasari. Dari itu, ia langsung menurunkan personel untuk segera memperbaiki.

Feby mengungkapkan, lampu-lampu yang mati itu disebabkan berbagai hal. Ada juga kerusakan pada komponen lampunya. Sementara jenis lampu yang diperbaiki berjenis son 70 watt. “Rusaknya atau matinya lampu-lampu tersebut disebabkan berbagai hal, apalagi jika cuacanya kurang bagus ditambah kalau terkena petir, itu yang menyembabkan lampu-lampu mati. Di lokasi tersebut ada 7 tiang lampu PJU mati dan alhamdulillah sekarang sudah kembali nyala,” ujarnya,” Jumat (24/1/20).

Sementara, warga setempat TB Sopian Hadi mengaku sangat senang karena wilayahnya kembali terang, dan ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak. “Alhamdulillah, hasil musyawarah kami kemarin dengan bu lurah dan pak camat, hari ini dapat terealisasi dari salah satu usulan kami terkait matinya lampu-lampu di wilayah kami. Kami ucapkan terima kasih kepada walikota, wakil walikota, kepala pju, camat dan lurah, sekarang wilayah kami yang hampir satu tahun gelap kini terang kembali,” ucapnya.

Namun, di sisi lain pihaknya juga berharap permasalahan yang ada di wilayahnya seperti perbaikan jalan dan penanganan sampah segera teratasi. “Iya, mudah-mudahan usulan kami yang disampaikan ke pak camat dan bu lurah kemarin terkait penanganan sampah dan perbaikan jalan segera terealisasi,” pungkasnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*