Kedai 4X4 Coffee Corner Tempat Nongkrong Bernuansa Adventure Offroad

kabar17.com – Selain menjual berbagai sparepart dan aksesoris pendukung untuk kendaraan offroad 4×4, toko Untung 4X4 Perfomance and Part yang berlokasi di kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) Ruko Epicentrum Blok C No. 6, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, juga menyediakan tempat nongkrong bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil mencicipi aneka kuliner yang disajikan. Namanya Kedai 4X4 Coffee Corner.

Kedai ini, hadir dengan mengusung konsep adventure offroad. Berlatar hal itu, pengunjung yang datang bersantai sambil berkuliner dapat menikmati suasana yang dihiasi dengan berbagai jenis mobil offroad. Dan pastinya instagramable juga loh buat foto-foto.

Owner Kedai 4X4 Coffee Corner, Ina mengatakan, di kedai ini, tersedia berbagai hidangan kuliner rumahan yang tak kalah nikmat dengan tempat lain. Bisa dibilang Kedai 4X4 ini, harga kali lima tapi rasanya bintang lima. Kenapa demikian, karena harganya cukup terjangkau untuk kalangan pelajar, mahasiswa maupun karyawan. Di sini ada paket dengan harga Rp10 ribuan sudah meliputi nasi, lauk, sayuran dan minuman.

Dari beragam menu makanan dan minum yang ditawarkan, Kedai 4X4 juga memiliki makanan andalan yakni Kambing Asam Manis.

“Paket Kambing Asam Manis ini, sudah berikut nasi, sayuran dan tambahan lauk lainnya. Harganya cuma Rp25 ribuan. Jadi super hemat dan pas dikantong,” terangnya.

Selain menyediakan menu-menu spesial yang bisa disantap langsung di tempat, Kedai 4X4 Coffee Corner juga menerima paket catering dan nasi box. Untuk nasi box harganya mulai dari Rp15 ribuan dengan menu lauk ayam goreng. Pesanannya bisa melalui sosial media Instagram dan Facebook dengan jasa pengantaran gratis.

“Untuk pengembangan pasar, ke depannya saya berencana akan bekerja sama dengan jasa transportasi online. Jadi, yang ga bisa datang kesini bisa pesan dari rumah atau dari manapun,” ungkapnya. (*/KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*