KCI Bogor Berbagi Bersama Anak Yatim

kabar17.com – Komunitas Captiva Indonesia (KCI) Bogor kembali mengadakan touring dan family gathering ke citepus pelabuhan ratu. Touring kali ini diikuti sebanyak 22 mobil dari wilayah Bogor. Dalam acara touring tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti fun games, lomba bakiak dan main bola. Keseruan pun terasa dalam one day trip

Aktivator KCI Bogor, Ronny mengatakan, di setiap touring dan event komunitas ini, selalu diisi dengan berbagai kegiatan tidak hanya fun games saja, akan tetapi selalu mengadakan kegiatan bakti sosial kepada yang membutuhkan. “Keadaan di Panti Asuhan  Aballyatama Citepus Palabuhan Ratu, menurut kami sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan. Kami berharap, semua yang kami berikan kepada panti tersebut bisa bermanfaat, dan untuk kami pribadi bisa menjadi ladang amal,” terangnya.

Lebih lanjut Roni menyampaikan, kegiatan touring dan family gathering ini yaitu, dalam rangka memupuk kebersamaan serta menjalin talisilaturahmi sesama anggota KCI Bogor. Diharapkan semua anggota KCI Bogor lebih solid, dan terus menjaga rasa kekeluargaan tetap terjali sesama anggota. Tidak sampai disini, ke depannya KCI Bogor akan mengadakan beberapa kegiatan-kegiatan lain seperti safety riding dan one day trip. (YD)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*