Karang Taruna Katulampa Luncurkan Medsos Katulampa Ngahiji Ngamumule Lembur

kabar17.com – Karang Taruna Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah di halaman Kantor Kelurahan Katulampa, Sabtu (23/11/19). Malam.

Ketua Karang Taruna Katulampa, Sugandi menjelaskan, acara ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Peluncuran Media Sosial (Medsos) Katulampa Ngahiji Ngamumule Lembur.

“Tidak lupa terima kasih kepada Camat Bogor Timur, Lurah Katulampa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, LPM dan para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Maulid Nabi yang berjalan dengan baik dan tidak ada satu apapun seperti yang kita saksikan di isi dengan berbagai kegiatan diantaranya, MTQ, Marawis dan Santunan Anak yatim kusus warga Kelurahan Katulampa,” ujarnya.

Sementara Lurah Katulampa, TB Taufik Rahman saat di wawancara sejumlah awak media usai acara mengatakan, terimakasih kepada seluruh pengurus karang taruna Katulampa yang telah bersusah payah mengadakan acara ini yang rutin setiap tahun dilakukan sehingga mampu kembali membangkitkan antusias masyarakat khususnya di lingkungan Kelurahan Katulampa.

Masih kata Taufik, acara Maulid ini, juga dirangkaikan dengan peluncuran Media Sosial (Medsos) dengan slogan ‘Katulampa Ngahiji Ngamumule Lembur ‘ yaitu slogan baru GEMARSAWI yang sudah berjalan sebelumnya dan pernah berhasil menyabet juara 3 tingkat nasional.

“Tujuan dari dibuatnya media sosial ini, yaitu sebagai ajakan moral kepada semua stakeholder masyarakat Katulampa untuk bersatu menyamakan frekuensi pemikiran dan menyatukan gelombang kepedulian untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Katulampa kampung halaman kita bersama. Kalau slogan sebelumnya adalah “Katulampa keur Indonesia” Alhamdulillah sudah tercapai. Mohon doa dan dukunganya dari berbagai pihak termasuk media,” tutupnya. (MYM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*