KAHC Gelar Sound Of Humanity Sambil Berdonasi

kabar17.com – Kopi Hitam Audio Club’ (KHAC) menggelar Sound of Humanity Volume 3 Walikota Bogor Cup 2019 di Halaman Balai Kota Bogor pada Sabtu (27/7/19) malam.

Kegiatan yang baru pertama kali di gelar di Kota Bogor ini tak hanya memperlombakan sound mobil saja, tetapi para peserta juga sambil mengumpulkan donasi dan langsung diserahkan kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat berharap kegiatan ini mampu menjadi salah satu cikal bakal kegiatan yang bisa mendatangkan banyak orang untuk berkunjung ke Kota Bogor.

“Saya yakin, tidak banyak orang yang mengetahui tentang kegiatan seperti ini, termasuk saya salah satunya. Namun melalui acara ini, saya memiliki keyakinan akan mampu menarik orang banyak untuk berkunjung ke Kota Bogor. Para penggiat dan penggemar kegiatan ini saya pikir termasuk orang-orang yang “langka”, berkompetisi audio car dirangkaikan dengan kegiatan donasi untuk kepentingan kemanusiaan,” Ucap Ade Sarip.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan An An Andri Hikmat mengatakan Sound of Humanity Volume 3 Walikota Bogor Cup 2019 merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-537.

“Kegiatan ini adalah kegiatan kontes mobil sound quality dan sound quality loud. Ini menjadi event pertama di Kota Bogor bagi para penggila sound system mobil untuk berkompetisi sambil berdonasi,” terang An an.

Ia menjelaskan panitia memperlombakan 5 kategori kelas dalam Sound of Humanity Wali Kota Bogor Cup 2019 kali ini, mulai dari kelas 15, 30, 60, FFA dan Extreme. Untuk juri KHAC menggandeng Lubang 8 dari Tangerang dan 2 dari 4 juri  memiliki sertifikat internasional.

“Untuk tahun ini peserta yang ikut ambil bagian dalam Sound of Humanity Volume 3 Walikota Bogor Cup 2019, total ada 66 peserta dengan rincian 57 peserta untuk sound quality dan sound quality loud ada 9 peserta serta berasal dari Jawa, Jakarta dan Banten. Ke depan tidak menutup kemungkinan berasal dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara,” jelas An An. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*