Jungleland Luncurkan Gundala Megadrop, Sensasinya Seperti Turun Dari Ketinggian Seperti Petir

kabar17.com – Jungleland adventure Theme Park meluncurkan wahan baru yakni Gundala Megadrop. Gundala Megadrop ini di ambil dari ide petir sang superhero Indonesia Gundala. Marcom Jungleland Fauzan Zaman mengatakan wahana Gundala Megadrop ini merupakan relaunching wahana yang sudah ada di Jungleland, selain itu, wahana ini juga sebagai dukungan terhadap kebangkitan pahlawan super Indonesia. Menurut Fauzan Sensasi wahana Gunakan Megadrop ini seperti di banting atau di turunkan dengan kecepatan seperti petir.

“Sensasi wahana ini akan di banting atau turun dari ketinggian 38 meter dengan kecepatan seperti layaknya petir, itulah sensasinya yang kita gabungkan dengan kehadiran Gundala,” jelas Fauzan, Sabtu (31/8/19).

Fauzan berharap dengan hadirnya Gundala Megadrop ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk berkunjung ke Jungleland. ” Dilihat pengalaman di Jungleland, kurang lebih 33-38 persen akupansi ketika ada wahana baru, selain itu kedepan Jungleland akan mendatangkan pemain di film Gundala, namun saat Kita belum punya peluang untuk menghadirkan mereka karena jadwal mereka masih padat,” jelasnya.

Selain itu, tambah Fauzan wahana ini juga mempunyai foto spot dan green screen 3G. ” intinya semua sensasi dari Gundala kita adopsi ke wahana ini,” katanya.

Sementara itu, Chandra dari Screen play Bumi Langit Production menjelaskan pihaknya menghadirkan Gundala ini sebagai pembuka gerbang jagad sinema untuk semua karakter dari bumi langit. Bumi langit saat ini mengelola sekitar 1.148 karakter. Kita juga sudah launching Bumi Langit Cinematic Universe sebagai awal tonggak kita menghadirkan jagoan jagoan Indonesia baik jawara maupun patriot yang di miliki oleh bumi langit,” terangnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*