Jumsih Warga Sindangrasa

kabar17.com – Kegiatan Jumat Bersih (Jumsih) di Wilayah Kelurahan Sindangrasa dirangkai dengan berbagai kegiatan. Setiap pekan, kegiatan tersebut rutin digelar secara bergantian di empat wilayah RW.

“Sebelum Jumat bersih, kita gelar briefing bersama stakeholder kelurahan yang diikuti para juru pemantau jentik (jumantik), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan warga,” kata Lurah Sindang Rasa Muhamad Idrus pada Jum’at (29/20) usai acara.

Ia menuturkan, Jumsih rutin kita lakukan dengan berbagai kegiatan diantaranya Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), kerja bakti bersih-bersih kampung dan pengecetan Vandalisme. Hal tersebut dimaksudkan agar warga tertarik dan aktif berpartisipasi dalam setiap kegiatan tersebut.

“Melalui program ini harapannya masyarakat sehat dan sejahtera karena tidak ada uang yang keluar untuk berobat. Kalau lingkungan bersih aman dan nyaman untuk masyarakat juga tidak kemungkinan akan juga mengundang banyak wisatawan yang datang ke Sindangrasa ini,” tandasnya (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*