Juarai Turnamen Panci Cup ll U12, Tugu Putra Boyong Piala Bergilir dan Tetap

kabar17.com – Laga final turnamen sepak bola U12 Pamoyanan Cinta Negeri (Panci) ll 2019 mempertemukan kesebelasan Tugu Putra dari Kabupaten Bogor melawan Gemilang Muda dari Kota Bogor. Pertandingan digelar di lapangan sepak bola Wangun Sari RT 03 RW 04, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (24/11/19) Siang. Turut hadir menyaksikan laga penutup ini, Lurah Pamoyanan, Widya Rahardjo mewakili Camat Bogor Selatan.

Di pertandingan ini, team Tugu Putra berhasil memboyong piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan dari panitia penyelenggara setelah sebelumnya menundukkan team Gemilang Muda lewat drama adu finalti. Adapun juara tiga diraih oleh Gading Fc serta juara empat Bimex Fc. Panitia juga memberikan tambahan piala untuk Abdul Fatah dari Gemilang Muda sebagai Top score dan Best Player yang diraih Mufi dari Tugu Putra.

“Terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi antara Karang Taruna Kelurahan Pamoyanan selaku penyelenggara dengan warga RW 04 Kelurahan Pamoyanan. Tidak lupa kepada anak-anaku para penerus sepak bola baik dari Kota maupun Kabupaten Bogor yang sudah menjunjung tinggi sportifitas dan persaudaraan antar pemain maupun kepada panitia selama turnamen,” kata Lurah Pamoyanan, Widya Rahardjo.

Ketua Rukun Warga (RW) 04 Wangun Sari, Ujang Sukria menambahkan, bahwa kegiatan turnamen tersebut diadakan untuk menjalin solidaritas agar anak-anak pecinta sepak bola usia dini di Kecamatan Bogor Selatan saling mengenal satu sama lain dengan tujuan bertanding secara sehat dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Luar biasa turnamen ini dari awal pembukaan sampai akhir turnamen berjalan dengan tidak ada satu apapun padahal yang mengikuti ajang ini tidak hanya dari Kota Bogor akan tetapi ada juga dari Kabupaten Bogor. Kami akan terus bekerjasama dengan Karang Taruna untuk membuat gebrakan-gebrakan baru untuk kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Pamoyanan,” ungkapnya. (MYM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*