Jalan Longsor, Warga Katulampa Harap Segera Ada Perbaikan

kabar17.com – Jalan menuju Bendung Katulampa, mengalami longsor akibat hujan yang cukup deras beberapa hari lalu. Pantauan di lapangan, akibat dari longsornya jalan, terpaksa sebagian jalan ditutup dengan diberikan tanda bahaya, Pengguna jalan pun harus bergantian untuk melewati jalan itu dengan dibantu oleh warga setempat.

Salah satu warga setempat Fahrudin yang berinisiatif mengatur jalan mengatakan, longsor jalan ini cukup membuat khawatir pengguna jalan baik mobil atau motor yang melintas.

“Kalau terus dibiarkan akan semakin mengikis tanahnya, takutnya akan terjadi lagi longsor susulan, tapi beberapa hari lalu ada yang sudah melihat. Kami masih menunggu kabar tindak lanjut penanggulangan longsor dari pemerintah. Infonya mau diberonjong dan tinggal nunggu waktu. Semoga secepatnya ditanggulangi,” harapnya, Sabtu (11/1/2020).

Dikatakan oleh salah satu pengguna roda empat, Desi Indransyah, setiap melintas di jalan tersebut baik pagi maupun sore hari hati ini degdegan karena takut terjadi longsor lagi pas dilewati.

“Saya berharap sesegera mungkin pemerintah melakukan tindakan cepat untuk jalan yang longsor ini, karena tiap hari jalan ini ramai dilalui pengendara baik yang berdomisili di sini atau dari luar Katulampa,” ungkapnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*