Jalan Berdebu dan Berlubang Ganggu Pengguna Jalan

kabar17.com – Kondisi Jalan Batutulis tepatnya di depan puskesmas Batutulis, nampak berdebu dan rusak. Kondisi tersebut dikeluhkan masyarakat sekitar khususnya para pengguna jalan. Salah satu supir angkot Rustam (43) mengatakan, kondisi jalan berdebu dan berlubang membuat warga sekitar maupun pengendara yang melintas mengeluhkan hal itu. Terlebih, saat hujan deras kondisi jalan ini menjadi becek karena banyak genangan air.

Soleh (35) salah seorang warga Batutulis yang berjualan didepan Puskesmas mengatakan, saat jalan masih baik kondisi lingkungan udara tidak berdebu. Namun, setelah jalan rusak, bukan hanya debu betebaran yang membuat kondisi tidak nyaman akan tetapi krikil kecil yang berhamburan sering membuat motor hilang keseimbangan.

“Warga khawatir jika menghirup udara kotor terus menerus seperti ini, bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Kondisi ini sudah beberapa minggu terakhir dirasakan warga sekitar dan pengguna jalan, padahal jalan tersebut belum lama ini dilakukan pemeliharaan oleh dinas terkait,” pungkasnya. (MyM)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*