Jaga Keamanan Wilayah, Kelurahan Pakuan Lakukan Patroli Malam

kabar17.com – Sinergitas jajaran Kelurahan Pakuan dan masyarakat terlihat kompak dan solid saat bersama-sama melakukan patroli dan monitoring wilayah bersama dalam rangka pencegahan dan antisipasi kenakalan remaja seperti tawuran dan lain sebagainya yang kerap terjadi di malam hari hingga subuh. Monitoring dan patroli wilayah dilakukan di Wilayah Kelurahan Pakuan, perbatasan antara Kelurahan Muarasari dan Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, pada Minggu (01/3/20) dini hari.

“Alhamdulillah kami telah melakukan patroli sejak malam Minggu hingga jelang subuh. Terpantau situasi secara keseluruhan di wilayah Kelurahan Pakuan disepanjang jalan komplek pakuan 1,2 sampai ke Royal Tajur dalam kondisi aman terkendali,” kata Lurah Pakuan Arif Hidayat.

“Monitoring ini terus akan kami lakukan untuk kenyamanan masyarakat seperti kita ketahui saat ini begitu maraknya tawuran, miras sampai ke pencurian rumah kosong dan yang paling parah pembegalan. Untuk mengantisipasi itu semua kami dari stakeholder Kelurahan Pakuan dibantu Babinsa, Babinkamtibmas, LPM serta RW sampai RT mencoba terus bersinergi melakukan monitoring wilayah agar tercipta kenyamanan bersama,” tambahnya. (MyM).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*