Ini Amanat Pangdam III/Siliwangi Untuk Seluruh Prajurit

kabar17.com – Memasuki Minggu pertama di bulan Juli 2018, Korem 061/Suryakancana menggelar upacara bendera di lapangan Makorem 061/Sk Jalan Merdeka no.64 Kota Bogor, Senin (2/7/18). Upacara diikuti oleh seluruh personel Makorem dan Balak Aju jajaran Korem 061/Suryakancana dengan petugas Komandan Upacara Kapten Czi Yayan.

Inspektur upacara (Irup) Komandan Detasemen Perbekalan (Dandenbekang) Letkol Cha Arie Prabudi yang membacakan amanat Pangdam III/Siliwangi, Mayjend Besar Harto Karyawan, menyampaikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam III/Siliwangi agar menjauhi berbagai tindak pelanggaran seperti narkoba, disersi, asusila, pencurian, penyalahgunaan senpi, serta berbagai pelanggaran lainnya termasuk pelanggaran dalam berlalulintas. Sadarilah bahwa apapun jenisnya, pelanggaran yang dilakukan bukan saja dapat merugikan diri sendiri dan keluarga tetapi juga merusak citra Satuan dan TNI AD.

“Selain itu, sehubungan dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, khususnya media sosial, saya mengingatkan agar kalian senantiasa bijak dalam meng-upload atau men-share semua berita, jangan sampai merugikan dinas, maupun terkait dengan identitas pribadi,” amanatnya.

Ia melanjutkan, dalam upaya untuk peningkatan kemampuan prajurit, Pangdam menekankan agar pelaksanan program latihan harus sesuai dengan program yang direncanakan, sehingga sasaran yang ingin dicapai dapat direalisasikan sesuai dengan harapan agar dalam pelaksanaan penyelenggaraan latihan dapat berjalan efektif dan efesien serta mencapai tujuan dan sasaran yang diinginkan. (Penrem 061/Sk)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*