Indibro dan Harmoni, Kopi Unggulan Untuk Penikmat Kopi

kabar17.com – PT Admiral Paragon Jaya sebuah perusahaan yang bergerak di pengolahan kopi memperkenalkan dua produk unggulan perdana dalam acara Grand launching PT Admiral Paragon Jaya, yang berlokasi di Raya Babakan Madang Km 2, Desa Kadumanggu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/4/19).

Ditengah persaingan bisnis perusahaan pengolahan kopi di tanah air, PT Admiral Paragon Jaya optimis dua produk perdana yang diberi nama Indibro dan Harmoni itu bisa dinikmati oleh para penikmat kopi dari semua kalangan.

Untuk mewujudkan agar misi tersebut tercapai, PT. Admiral Paragon Jaya memiliki tagline ” fokus, fokus, fokus” yang di maksudkan agar menjadi pengolahan biji kopi yang menghasilkan produk kopi berkualitas, fokus untuk terus membangun industri kopi Indonesia semakin maju dan dikenal luas di mancanegara dan fokus memberikan peluang bagi masyarakat Indonesia untuk mempelajari pengetahuan di bidang kopi.

CEO PT Admiral Paragon Jaya, Ali Santoro, mengatakan bahwa dua produk perdana yang diproduksi adalah kopi yang diproduksi roasted bean dan dalam bentuk bubuk yakni Indibro dan Harmoni

“Produk awal kita punya kopi Indibro dan ini untuk pasar di level cafe, hotel, dan coffe shop dan Indibro ini kita produksi dalam bentuk roasted beans, dan produk itu kita sudah seleksi berdasarkan pengalaman kita dan kita juga sudah melakukan riset sehingga mencapai suatu produk dengan komposisi face yang terbaik,” ucap Ali.

Sedangkan untuk kopi Harmoni yang diproduksi dalam bentuk kopi bubuk yang akan di pasarkan di perkantoran, hotel dan rumah makan dengan metode penyajian yang mudah untuk menciptakan rasa yang nikmat.

“Merk Harmoni ini muncul dalam bentuk, ini lebih mudah untuk diseduh karena ini pasarnya restoran atau rumah makan sepeti itu kita berharap produk kita dapat diterima dan kita berharap juga ke depannya PT Admiral Paragon Jaya dapat bekerja sama dapat saling membantu dengan berbagai pihak dan warga sekitar,” jelasnya.

Nama Indibro sendiri memiliki arti jika kopi produksi PT Admiral Paragon Jaya ini memiliki rasa dan keunggulan tersendiri selain itu nama Indibro juga bisa disingkat menjadi ini kopi Indonesia Bro.

“Iya ini kita dapetin Indibro itu ada sesuatu yang memang beda dari yang lain enggak sama gitu lah kita memang menciptakan kopi ini melalui proses yang panjang dengan merk Indibro ini bisa juga jadi Indonesia Bro, inilah kopi lndonesia bukan kopi mana mana, ini Indonesia banget, kita enggak ngomong kopi impor, tapi kita ini kopi asli Indonesia, ke depan akan kita lengkapi single origin dari berbagai daerah,” pungkasnya. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*