Imigrasi Kelas I Bogor Terima Tiga Penghargaan di Hari Bakti Imigrasi ke-69

kabar17.com – Kantor Imigrasi kelas I Bogor menggelar Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-69 di halaman kantor Imigrasi Bogor Jalan Ahmad Yani Nomor 65, Tanah Sareal, Kota Bogor, Senin (28/01/19). Di Hari Bhakti Imigrasi tersebut, Kantor Imigrasi kelas I Bogor mendapatkan tiga penghargaan pencapaian prestasi kantor Imigrasi 2018 dari kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat.

” Pertama, penghargaan anggaran terbaik dengan indikator kinerja pelayanan anggaran (IKPA) akhir 99,01 kategori kantor imigrasi kelas I, kedua, unit pelaksana teknis dengan pelaksanaan penegak hukum terbanyak, ketiga, Ketiga mendapatkan unit pelaksana teknis yang melaksanakan upaya pencegahan TKI nonprosedural terbanyak se-Jawa Barat,” jelas Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Suhendra kepada awak media.

Dengan mendapatkan tiga pengharagaan tersebut, Suhendra berharap pegawai Imigrasi kelas I Bogor tetap semangat untuk meraih prestasi sebab, kantor Imigrasi kelas I Bogor memiliki motto baru yakni “Pasti Aktual”

Selain itu, lanjut Suhendra, Kantor imigrasi kelas I Bogor memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi tentang bagaimana sarana prasarana, kuwalitas pelayanan demi meningkatkan pelayanan di masa yang akan datang.

“Kita juga sebelumnya melaksanakan kerja bhakti di masjid-masjid dan gereja-gereja di sekitar kantor imigrasi dan mengadakan sosialisasi tentang fungsi keimigrasian dan sosialisasi pendaftaran paspor melalui online di kampus IPB,” ucapnya.

Untuk memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi, tambahnya, di gelar juga perlombaan antar pegawai seperti tenis meja, sepak bola, gaple,ludo. (KY)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*